Skrining Genetik Pra-Implantasi (PGS) Cordlife merupakan prosedur yang mengevaluasi adanya aneuploidy kromosom pada embrio, baik penambahan ataupun kehilangan kromosom pada embrio dari orang tua dengan kromosom normal. Dalam kaitannya dengan perawatan fertilisasi in vitro (IVF), Cordlife PGS dapat membantu meningkatkan peluang keberhasilan hamil sekaligus mengurangi kemungkinan keguguran atau mempunyai anak dengan kelainan kromosom mayor.
“Riset telah membuktikan bahwa transfer embrio setelah melakukan PGS memiliki tingkat keberhasilan untuk hamil yang lebih tinggi, yakni dari 22% menjadi 41%. 1
Siapa Saja Yang Perlu Mempertimbangkan
Pelayanan Cordlife PGS?

“Tes PGS sangat bermanfaat bagi wanita berusia 37 tahun ke atas. Tes ini dapat membantu meningkatkan kehamilan dan angka kelahiran hidup.2

Wanita usia lanjut

Pembawa kelainan kromosom

Pria dengan masalah infertilitas

Wanita dengan kegagalan implantasi berulang

Wanita yang memiliki riwayat keguguran berulang

Ibu yang pernah melahirkan anak dengan kelainan kromosom

Mengapa Memilih Cordlife PGS?

Tes Yang Komprehensif

Menskrining seluruh 23 pasang kromosom


Menggunakan Next Generation Sequencing (NGS)

Menskrining aneuploidy pada embrio dan/atau penambahan atau pengurangan DNA (berukuran lebih besar dari 20Mb)


Jaminan Kualitas Tertinggi

Tested by largest prenatal labDiuji oleh laboratorium pra-persalinan terbesar di Taiwan dengan akreditasi CAP dan proses bersertifikat Illumina CSPRO


Hasil Tes yang Cepat

Hasil tes akan tersedia dalam waktu 3 minggu sejak waktu penerimaan sampel oleh laboratorium


99.9%3

Tingkat sensitivitas dan kekhususan

5 Langkah Mudah Untuk Mendaftar Cordlife PGS

Langkah 1: Konsultasi

Berkonsultasi dengan dokter atau ahli fertilitas


Langkah 2: Pengambilan

Dokter atau ahli fertilitas akan mengambil sampel (sel trophectoderm/ blastokista).


Langkah 3: Sekuensing

Sampel Anda akan dikirimkan ke laboratorium sekuensing di Taiwan untuk dianalisis.


Langkah 4: Laporan

Laporan akan tersedia selama 3 minggu.


Langkah 5: Pemindahan

Berdasarkan hasil tes PGS, dokter atau ahli fertilitas Anda akan memilih dan memindahkan embrio sehat ke uterus.

Daftar Cordlife PGS Sekarang

Layanan Cordlife PGS harus diresepkan oleh dokter kandungan Anda yang akan menjelaskan secara rinci mengenai PGS untuk memastikan bahwa tes tersebut cocok untuk Anda. Dimohon untuk bertanya ke dokter kandungan Anda atau bertanya kepada kami melalui email.
Tanya Sekarang
Perhatian
Tidak ada tes yang sempurna. Hasil tes PGS bersifat spesifik terhadap sampel yang diujinya. Hasil tes ini berguna sebagai bukti pendukung bagi penyedia layanan kesehatan, dan tidak menggambarkan kesimpulan diagnostik akhir. Hasil tes PGS BUKANLAH tes diagnostik. Jika ditemukan kelainan kromosom (aneuploidi/ delesi/duplikasi), maka penyedia layanan kesehatan bertanggung jawab dalam memberikan panduan dan rekomendasi sesuai dengan pengetahuan terkini terkait kelainan tersebut. Meskipun hasil tes ini umumnya konklusif, namun tidak semua kelainan kromosom dapat dideteksi, tergantung pada status kromosom atau embrionik atau penyebab lainnya.

Cordlife PGS dipersembahkan oleh PT. Cordlife Persada bekerja sama dengan laboratorium yang berbasis di Taiwan – Genetics Generation Advancement Corp. (GGA).

Sumber:

  • Liss J, Pastuszek E, Pukszta S et al. Effect of next-generation sequencing in preimplantation genetic testing on live birth ratio. Reprod Fertil Dev. 2018;30(12):1720-1727.
  • Kang, Hey-Joo et al. Preimplantation genetic screening: who benefits?
    Fertility and Sterility. 2016; 106(3):597 – 602. https://www.fertstert.org/article/S0015-0282(16)61124-X/fulltext . Accessed March 5, 2019.
  • Fiorentino F, Biricik A, Bono S et al. Development and validation of a next-generation sequencing-based protocol for 24-chromosome aneuploidy screening of embryos. Fertil Steril. 2014;101(5):1375-82. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/24613537 . Accessed December 5, 2019.