Aman dan Sangat Akurat
Prévue adalah tes pra-persalinan non invasif yang aman dan akurat untuk menskrining kelainan kromosom yang paling umum seperti Sindrom Down. Pemeriksaan dilakukan melalui pengambilan darah ibu sejak usia kehamilan 10 minggu.
Tes Pra-persalinan Non Invasif Paling Tervalidasi di Pasaran
Algoritme yang ada di balik Prévue telah melewati validasi eksternal berskala luas, yang terbesar di dunia melibatkan hampir 147,000i wanita. Sampai sekarang, pemeriksaan ini telah digunakan untuk memproses lebih dari 2,27 juta^ sampel dari seluruh dunia. Menggabungkan teknologi sekuensing terbaru dan protocol pelaporan media berkualitas tinggi, Prévue secara signifikan menurunkan kebutuhan akan pemeriksaan invasif bagi mereka yang tidak membutuhkannya.
Prévue™ at a Glance

Non-invasif, tanpa risiko keguguran.
Pengambilan darah sejak usia kehamilan 10 minggu.

Skrining untuk trisomi umum termasuk Sindrom Down, Sindrom Patau, dan Sindrom Edward, kromosom seks dan sindrom delesi lainnya.


Tingkat sensitivitas lebih dari 99% dan tingkat positif palsu kurang dari 1%.


Menggunakan Whole Genome Sequencing untuk memberikan cakupan yang komprehensif untuk kelainan kromosom.


Angka pengambilan darah ulang rendah yang terbukti berdasarkan pengalaman klinis pada lebih dari 2,27 juta^ pasien.

Jaminan kualitas tertinggi. Diuji oleh laboratorium yang terakreditasi CAP di Hong Kong.

Perlindungan asuransi gratis dengan penggantian hingga USD 60.000* untuk kasus negatif palsu.

*Syarat & Ketentuan Berlaku
Referensi:
i H. ZHANG, Y. GAO, F. JIANG, M. FU, Y. YUAN, Y. GUO, Z. ZHU, M. LIN, Q. LIU, Z. TIAN, H. ZHANG, F. CHEN, T. K. LAU, L. ZHAO, X. YI, Y. YIN and W. WANG. Non-invasive prenatal testing for trisomies 21, 18 and 13: clinical experience from 146 958 pregnancies, Ultrasound Obstet Gynecol 2015; 45: 530–538.
^Based on the internal data from BGI Clinical Laboratories, Hong Kong
Mendaftar Prévue NIPT

Permintaan untuk pemeriksaan NIPT Prévue™ haruslah melalui dokter kandungan Anda, yang nantinya akan menjelaskan secara rinci mengenai NIPT untuk memastikan bahwa pemeriksaan ini cocok untuk Anda.
Tanyakan sekarang
Perhatian
Tidak ada tes yang sempurna. Hasil tes DNA tidak memberikan risiko genetik yang pasti pada semua individu. DNA bebas sel tidak menggantikan akurasi dan presisi diagnosis prenatal dengan CVS atau amniosentesis. Pasien dengan hasil tes positif atau temuan tambahan harus dirujuk untuk konseling genetik dan ditawari diagnosis prenatal invasif untuk mengkonfirmasi hasil tes. Hasil tes negatif tidak serta merta menjamin bahwa kehamilan tersebut bebas dari kelainan. Tidak adanya temuan tambahan tidak berarti hasilnya negatif. Meskipun hasil pengujian ini sangat akurat, tetapi tidak semua kelainan kromosom dapat dideteksi karena adanya mosaic plasenta, atau penyebab lainnya. Penyedia layanan kesehatan bertanggung jawab atas penggunaan informasi ini dalam merawat pasien mereka.

NIPT adalah sebuah pemeriksaan skrining bukan merupakan tes diagnostik. Pasien sebaiknya memilih pemeriksaan ini setelah mendapatkan informasi yang cukup pada konseling pre-tes.