Lompat ke isi utama

 

Increase Your Chances Of Pregnancy

MIRA

miRNA-based Receptivity Analysis

MIRATM lebih andal dalam membantu mengidentifikasi waktu terbaik Anda untuk melakukan transfer embrio.

Apa Itu Reseptivitas Endometrium?

Salah satu faktor utama yang mempengaruhi tingkat kesuksesan IVF adalah implantasi, yang merupakan suatu proses yang rumit yang melibatkan kualitas embrio, ketebalan dinding uterus, dan reseptivitas endometrium. Untuk memastikan embrio sehat dapat menempel dengan baik, maka endometrium harus memiliki reseptivitas yang baik.

Berkisar pada hari ke 19 dan 21 dalam siklus menstruasi, sel dari dinding uterus mengalami perubahan spesifik untuk memfasilitasi penempelan embrio. Periode reseptif yang dinamakan Rentang Periode Implantasi – Window of Implantation (WOI) ini sangat singkat (sekitar satu atau dua hari) dan setiap wanita memiliki rentang periode implantasi yang berbeda. Di luar rentang periode ini, embrio tidak dapat menempel di uterus.

Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil dengan melakukan transfer embrio dalam rentang periode implantasi Anda.


“1/3 kegagalan implantasi diakibatkan oleh reseptivitas endometrium yang kurang baik.”1


MIRATM Kinerja Yang Terbukti 2

Akurat

Tingkat prediksi reseptivitas 99% dengan tingkat kesuksesan implantasi lebih dari 70%.

Terpercaya

Tingkat pengambilan ulang sampel kurang dari 1%, secara signifikan lebih rendah 15% daripada tingkat resampling dari produk kompetitor.

Siapa saja yang perlu mengambil pemeriksaan ini?

Setiap wanita yang:

  • Telah mengalami keguguran 2 kali atau lebih
  • Telah menjadwalkan IVF
  • Telah mengalami kegagalan implantasi berulang namun memiliki embrio dengan kualitas yang baik
  • Memiliki sedikit embrio yang tersedia untuk proses transfer dan perlu memaksimalkan kesempatan yang ada dari tiap embrio

Mengapa MIRATM Lebih Baik?

Tidak seperti pemeriksaan lainnya yang menggunakan mRNA, MIRATM merupakan sebuah teknologi berbasis miRNA yang memungkinkan analisis dari panel biomarker miRNA. Dibandingkan dengan analisis yang menggunakan mRNA, pemeriksaan miRNA:3,4,5

Lebih Stabil

Tingkat kegagalan pemeriksaan yang lebih rendah

Lebih Sensitif

Jumlah jaringan sampling yang dibutuhkan lebih sedikit

Lebih Teliti

Hasil pemeriksaan lebih terpercaya

Lebih kecil kemungkinan biopsi ulang

Terhindar dari pengulangan biopsi yang tidak diperlukan

Bagaimana Pemeriksaan Ini Dilakukan?

Sebagian kecil dari sampel dinding endometrium dibutuhkan untuk analisis. Sampel ini dapat dengan cepat dan mudah didapatkan melalui sebuah prosedur yang dilakukan oleh dokter kandungan. Sebagian dari pasien dapat mengalami sedikit rasa tidak nyaman dan nyeri kram selama dan setelah prosedur. Rasa nyeri dideskripsikan serupa dengan rasa nyeri menstruasi.

Konsultasikan Dengan Dokter Kandungan Anda
Mengenai MIRATM Sekarang.

References
1.Altmae S, Koel M, Vosa U, et al. Meta-signature of human endometrial receptivity: a meta-analysis and validation study of transcriptomic biomarkers. Scientific Reports. 2017;7(1):1-15.
2.Based on GGA Corporation’s internal data.
3.Minoura K, Sawada Y, Valer M, Wang H. MicroRNA profiling is more stable than messenger RNA against RNA degradation. AACR. 2008;68(9):5029.
4.Jung M, Schaefer A, Steiner I, Kempkensteffen C, Stephan C, Erbersdobler A, et al. Robust microRNA stability in degraded RNA preparations from human tissue and cell samples. Clin Chem. 2010;56(6):998–1006.
5.Aryani A, Denecke B. In vitro application of ribonucleases: comparison of the effects on mRNA and miRNA stability. BMC Research Notes. 2015;8:164.

Disclaimer
MIRATM is a service offered for human in vitro fertilization (IVF) clinics. MIRATM can help to determine the endometrial receptivity in order to identify the best time for implantation of an embryo, or often referred to as the window of implantation (WOI). The optimal time for embryo transfer varies among individuals. The implantation window can be compared to varying cropping seasons, which can be shorted and/or delayed depending on the location. By determining the best timing for implantation, a correct diagnosis can help increase the chances of implantation success, thus increasing the possibility of a successful in vitro fertilization treatment cycle. MIRATM is based on the expression of miRNA biomarkers, run on PanelChip® Analysis System.

MIRATM is brought to you by PT. Cordlife Persada in partnership with Taiwan-based laboratory – Genetics Generation Advancement Corp. (GGA).