Dengan kit pengujian genetik Genelife SKIN, cari tahu apa yang diungkapkan DNA Anda tentang ciri-ciri kulit Anda dan pelajari cara merawat kulit Anda dengan lebih baik.

Usia Target

Masa Percobaan

Laporan Hasil

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum menjalankan tes:

  • Tanpa disertai informasi medis dan klinis, hasil tes GeneLife tidak dirancang untuk digunakan secara independen dalam mendiagnosis, mencegah, atau mengobati kondisi atau penyakit apapun atau untuk memastikan kondisi kesehatan Anda.
  • Dilarang keras untuk memperjualbelikan produk kami kepada pihak ketiga.
  • Satu test kit hanya dapat digunakan untuk satu orang. Apabila keluarga Anda juga ingin menggunakan test kit, dimohon untuk membeli sebanyak 1 kit untuk masing-masing anggota keluarga.
  • Estimasi pengiriman test kit adalah 3 – 5 hari kerja.
  • Kami menganalisis DNA Anda menggunakan pengetahuan dan teknologi terkini. Hasil tes Anda akan dikirimkan dalam bentuk laporan komprehensif yang dapat Anda akses secara daring melalui telepon genggam dan komputer Anda.

Apa yang dapat Anda ketahui dari tes ini?

Test kit genetik GeneLife SKIN menganalisis DNA Anda untuk mengidentifikasi varian gen yang dapat menentukan kondisi serta kemampuan kulit Anda.

Misalnya, variasi dari gen tertentu mampu mengindikasikan apakah kulit Anda rentan terhadap keriput atau bintik hitam, kemampuan antioksidannya, dan masih banyak lagi hal yang dapat dianalisis. Gunakan tes genetik ini untuk menambah pengetahuan mengenai kelebihan dan kekurangan genetik kulit Anda serta memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih bijak terkait perawatan kulit Anda. Anda juga akan mendapatkan rekomendasi mengenai nutrisi, bahan dasar, dan gaya hidup yang sesuai dengan susunan genetik unik Anda.

Hasil tes GeneLife Anda dapat diakses dengan aman dan sederhana. Anda dapat memeriksa hasilnya secara daring melalui telepon genggam atau komputer Anda.