Mulai perjalanan GeneLife Anda dengan 4 Langkah Mudah

Pesan

Hubungi atau kirimkan email ke salah satu konsultan kami untuk memesan test kit Anda dan kami akan segera mengantarkan GeneLife test kit kepada Anda.

Daftar

Setelah menerima test kit Anda, baca panduan dan isi formulir yang tersedia untuk mendaftarkan data Anda. Harap diingat untuk menandatangani formulir persetujuan.

Kumpulkan Sampel

Masukkan sampel berupa air liur Anda ke dalam tabung yang tersedia sesuai dengan instruksi yang tercantum dalam panduan.

Kembalikan Kit berserta Sampel

Masukkan tabung reaksi dan formulir persetujuan yang telah ditandatangi ke dalam amplop pengembalian. Untuk klien di luar negeri, silahkan hubungi hotline kami untuk mengatur waktu penjemputan setelah selesai.

Akses Laporan Anda secara Daring dengan Nyaman

Ketika sampel yang diuji telah diterima, proses analisis akan selesai dalam 4 – 8 minggu. Anda dapat mengakses laporannya secara daring melalui perangkat komputer atau ponsel.

Tes Genetik DNA Genelife ini dipersembahkan oleh Cordlife bekerja sama dengan Genesis Healthcare Asia, lembaga terkemuka dalam penelitian dan tes genetik dari Jepang. Lebih dari 750,000 orang telah memilih GeneLife untuk menganalisis gen mereka, sehingga mereka tahu lebih banyak mengenai diri mereka sendiri dan membuat pilihan gaya hidup yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka dengan lebih baik.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Saya tidak memiliki pengetahuan tentang gen. Apakah saya dapat memahami isi hasil pemeriksaannya?

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli untuk memahami hasil tesnya. Laporan GeneLife menggunakan bahasa yang sederhana dan sangat mudah untuk dipahami.

Apa itu tes genetik?

Tes genetik memungkinkan Anda untuk mengetahui berbagai informasi, termasuk kemungkinan risiko rentan mengalami penyakit tertentu. Hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa beberapa penyakit diturunkan oleh orang tua kepada anaknya. Selain itu, profil genetik Anda juga memberikan informasi mengenai ciri-ciri fisik Anda, kecenderungan obesitas, kondisi kulit, dan masih banyak lagi.

Apa itu GeneLife?

GeneLife merupakan sebuah merek tes genetik dari Genesis Healthcare Asia (GHA), pemimpin pasar dalam penelitian dan tes genetik di Jepang. Keunggulan Genesis Healthcare Asia di pasar industri tes dan penelitian genetik merupakan bukti kepercayaan pelanggan selama bertahun-tahun dengan pengalaman lebih dari 750,000 sampel pelanggan yang memposisikannya sebagai pemilik database genetik terbesar di Jepang dan bahkan di Asia. Para peneliti, ilmuwan, dan ahli genetika mereka yang memiliki keterampilan tinggi mengembangkan tes dan produk mereka sendiri di fasilitas penelitian yakni Genesis Institute of Genetic Research (GIGR) di Yebisu Garden Place Tower, Shibuya-ku, Tokyo.

Apakah hasil tes genetik saya akan berubah seiring berjalannya waktu? Apakah saya perlu melakukan tes kembali?

Tidak. DNA Anda tidak akan berubah seumur hidup Anda (kecuali dalam situasi ekstrim), sehingga Anda hanya perlu melakukan tes genetik ini sekali saja.

Apakah saya tidak boleh minum sebelum melakukan tes?

Minuman apapun selain air dapat menyebabkan noda yang dapat mengganggu keakuratan tes atau reaksi kimia yang dapat menimbulkan hasil negatif. Jika Anda mengkonsumsi minuman sebelum menjalankan tes, harap bilas mulut Anda terlebih dahulu dengan air sebelum tes.

Apakah hasil tes GeneLife dapat digunakan untuk diagnosis medis?

Tidak. Hasil tes Anda tidak bisa digunakan untuk diagnosis medis. Tes ini tidak dapat menggantikan diagnosis saat ini ataupun diagnosis sebelumnya yang dibuat oleh dokter.

Saat ini saya sedang hamil. apakah saya bisa melakukan tes ini?

Ya. Anda dapat menjalankan tes ini dan kehamilan Anda tidak akan mempengaruhi hasilnya. DNA Anda akan dianalisa menggunakan sampel berupa air liur Anda yang dimasukkan ke dalam tabung yang telah kami sediakan. Selain itu, tes ini juga membahayakan anak Anda.

Bagaimana cara mendaftar atau mengaktivasi test kit GeneLife?

Sila kunjungi https://www.genelife.asia/users/registrations/new untuk mengaktivasi test kit Anda. Anda akan memerlukan Nomor ID Kit dan kode keamanan yang tertera pada test kit untuk proses registrasi.